Selasa, 14 Agustus 2012

JUAL TIKET PESAWAT HANYA DENGAN HP

PENDAHULUAN
salam hangat untuk semua pemburu bisnis online,...
sesuai dengan judul pada halaman ini yaitu BISNIS TIKET PESAWAT (ETIKET) DENGAN HP maka saya akan bagi pengalaman saya selama menjalankan bisbis ini di tempat terpencil, yang mana di daerah saya sangat NDESO, tidak ada jaringan internet yg bisa di hubungkan dengan PC, tidak ada warnet, tidak ada juga ATM yang mendukung transaksi pembelian TIKET PESAWAT ONLINE (ETIKET)

Potensi dan peluang
Di masyarakat pedesaan jauh dari pusan informasi terutama tentang maskapai penerbangan (TIKET PESAWAT), setiap orang bila ingin bepergian ke luar daerah yang  ingin menggunakan jasa angkutan udara pasti ke kota dulu baru bisa boking tiket pesawat, disini adalah peluang anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan, contoh saja saya mengambil selisih setiap tiketnya Rp50.000/orang dala sebulan saya bisa melayani lebih dari 10 orang membeli tiket pesawatnya...

Ada 2 persyaratan yang harus di penuhi adalah:
  1. Harus mempunyai perusahaan / kerja sama dengan perusahaan yang memberikan layanan pembelian  TIKET PESAWAT ONLINE (ETIKET) disini saya sarankan bekerja sama dengan perusahaan yang terpercaya menurut anda, kalo saya bekera sama dengan PT.Web Wahana yang mana perusahaan ini melayani mitranya ontime 24 jam (dari cek harga, boking, juga konsultasi) juga tepat waktu dalam membayar komisinya (PRO MEMBER)
  2. Punya HP yang mempunyai fasilitas program JAVA yang bisa internetan serta ngedownload file (bisa membuka halaman website)
  3. Memiliki Alamat email, pengalaman saya lebih mudah pake gmail.com, karna di HP saya gak bisa login di ymail.com
Tips Yang harus harus di kerjakan;
  1.  Yang pertama abila ada pelanggan ingin beli tiket, pastinya cek harga dulu, bisa lewat website  PT.Web Wahana via HP / telpon langsung ke Call cente PT.Web Wahana yang di sesuaikan dengan operator kartu anda
  2. Yang kedua setelah anda mendapatkan harga dan di setujui oleh pelanggan adalah BOOKING  TIKET PESAWAT, anda bisa melalui halaman Form Boking atau via call center
  3. Kemudian anda sudah mendapatkan total harga yang anda minta dari maskapai yang bersangkutan.
  4. Langkah selanjutnya ada mentransfer harga tiket, nah disini anda harus berkorban pergi ke BANK sendiri untuk mentransfer harga tiketnya
  5. Konfirmasi Pembayaran anda , bisa lewat SMS kok di kirimkan ke SMS centre, mudahkan,,
  6. Download dan prin tiket pesawat Melalui alamat email anda karena semua tiket yang terjual akan dikirimkan ke alamat email, atau kalo hak ada prin dan rental di sekitar anda, anda bisa memberikan kode BOKINGnya saja dan pelanggan sudah bisa terbang
Perhatian
anda tidak boleh merubah harga yang ada dalam tiket pesawat, alasannya anda bisa tanyakan ke pengelolanya ok??
sampai disini, silahkan komen ya???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar